Saturday, May 7, 2011

About

Hallo :-)

Selamat datang di blog saya. Nama saya Ratri. Saya adalah pustakawan yang mempunyai mimpi keliling dunia untuk melihat keindahan alam ciptaan Tuhan :-)

Saya suka jalan-jalan, suka bercerita dan suka menulis. Tiga kombinasi hobi tersebut akhirnya mendorong saya membuat sebuah blog yang isinya tentang catatan perjalanan saya selama berkunjung ke suatu tempat.

Sejalan dengan waktu, ternyata tidak hanya catatan persinggahan ke tempat wisata yang menarik untuk diceritakan, tetapi juga perjalanan saya memaknai hidup ini dari peristiwa maupun kegiatan sehari-hari. Intinya tetap sama: "catatan perjalanan".

Sebagian besar saya menulis blog ini dengan bahasa Indonesia. Tetapi kelak saya ingin mengkombinasikan tulisan saya dengan menggunakan Bahasa Inggris agar pembaca dari luar Indonesia juga bisa membaca catatan perjalanan ini.

Selamat membaca :-)

10 comments:

  1. Wahh congratulation atas dimulainya blog Ratri Indah Septiana sang petualang :D hahaa gpp ya di tambah2in :p
    Semoga semua hal positive bisa tertuang disini dan bisa menjadi inspirasi bagi tmn2 yang baca.

    Keep wrinting with your sweet smile :) and you might be a good writer

    ReplyDelete
  2. First Comment! dapat hadiah apa ya? hahahaa..anyway, thanks yaaa Mas :)

    ReplyDelete
  3. wah selamat Ratri pny blog juga :D lanjut gan! btw itu maksudnya pensieve di HP kan ya? *gw juga mau bikin blog aaaahhh :b

    ReplyDelete
  4. ah Terimakacim :) iyaa, terinspirasi dari Pensieve HP, disamakan fungsinya sebagai wadah menuangkan memori, biar nanti bisa dilihat lagi sewaktu2 :)

    ReplyDelete
  5. Yaaapp....
    Congratulations!!!
    You've become a blogger...

    ReplyDelete
  6. hwaaaaa...sang master muncuulll..Mba Ikoooo!! :)

    yess i did! yeayy..anyway thanks a bunch :)

    ReplyDelete
  7. Gue punya kawan blog namanya Ratri juga, dan blognya Pensieve juga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaap, saya juga pernah liat. sempet kepikir mau ganti aja, tapi belum nemu judul yang lebih merepresentasikan fungsi blog ini, yaitu: wadah curhatan, isi pikiran, pendapat atau apapun itu. hehehe. ada ide?

      Delete
    2. Maaf ka saya mau tanya kalau kita pergi ke kanwil minta surat permohonan penggantian passport baru yang hilang karna masih berlaku itu harus bawa berkas2 lagi atau tidak perlu?

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete